Trik Memberi Password Pada Aplikasi Windows

Mungkin sobat masih bingung bagaimana cara memberi password pada suatu program atau aplikasi di windows. Misalnya: Sobat mempunyai program rahasia yang tidak boleh di buka, namun file tersebut disimpan di komputer/laptop bersama, pasti akan sulit kan? Kali ini saya akan menjawab solusinya. Program ini memiliki interface yg simple dan gak ribet, sehingga sobat tidak perlu pusing menggunakannya. Selain itu, program ini cukup ringan sizenya, jadi tidak memakan kuota sobat :). Cekidott!!



1. Protect Exe 0.8
Protect Exe 0.8 adalah sebuah program freeware (gratis) yang dapat digunakan untuk mengunci atau memberi password pada program eksekusi .exe di windows XP/Vista/Win 2000/Win 2003 Server/Win 98/Win Me/Win 95/Win NT 4.0. program ini tidak membuat perubahan di registry windows, ataupun menyimpan file tertentu, program ini akan membuat enkripsi twofish 256 bit pada file .exe yang akan kita kunci dengan password/sandi.

Download


2. Emphaty
Emphaty adalah utilitas khusus yang memungkinkan kita untuk melindungi file eksekusi .exe dengan sandi atau password. Empathy dapat memodifikasi file EXE sehingga akan membutuhkan password untuk menjalankannya. Hanya orang yang mengetahui passwordnya akan diizinkan untuk menjalankan program yang dilindungi ini. File yang dilindungi tetap terproteksi walaupin kita menyalinnya ke lokasi lain atau bahkan ke komputer lain, tidak peduli sistem operasi yang mereka gunakan

File yang dilindungi dapat dijalankan di bawah Windows NT 3.51, Windows NT 4, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, Windows 95, Windows 98 dan Windows Me. Empathy tidak mendukung file EXE 64-bit, tetapi dapat digunakan untuk melindungi file EXE 32-bit yang berjalan pada sistem operasi 64-bit.

Download

Masukkan Serial Dibawah Ini:
Name: Registered User
Serial number: A1CA013839CDB4

Sekian Postingan yang berjudul " Trik Memberi Password Pada Aplikasi Windows " Jika Ada Error, pertanyaan, Silahkan berkomentar dibawah yah gan!

Source : Ammunity

0 comments:

Post a Comment

Perhatian
- Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik
- Mohon Untuk Tidak Berkomentar Junk, Sara, Promosi Web/Blog, Dll
- Bila Mendapat Kesulitan, Silahkan Hubungi Admin ( Klik Disini )
Terima Kasih...