This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Cara Mengetahui Password Wifi Speedy

Syarat : 1. Laptop udah pernah connect di SpeedyInstan@Wifi.Id

1. Cari target !!
[Image: s2fgw4.png]
2. Connect ke SpeedyInstan@Wifi.id
[Image: 29ekdiv.png]
3. Kalau udah, buka Browser

4. Tulis 192.168.1.1 (kalau gak bisa (biasanya) 192.168.1.100)

[Image: 11b0pis.png]
5. Untuk Username sama Password isi:

username: admin
password: admin


atau, 

username: admin
password: user


atau,

username: user
password: user


6. Klik OK

7. Ikuti gambar..
[Image: 24o35sh.png]
8. Geser kebawah. Lihat gambar. SSID itu nama Wifi-nya. Pre-Shared Key itu Passwordnya
[Image: k0vuw.png]
9. Connect pake itu password.

10. Selamat !! Bisa internetan :)


Source : Ammunity

Trik Untuk Menjalankan Berbagai Program Windows Secara Sekaligus

Windows Merupakan OS Buatan Microsoft dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis. Namun mungkin anda masih bingung, bagaimana menjalankan program di windows sekaligus? Tentu akan sulit jika kita mengklik program yg akan dibuka secara satu persatu. Kali ini Saya akan berbagi Trik Menjalankan Progarm Windows Sekaligus, Cekidott!

Batch

Apa itu Batch?
Batch atau File Batch adalah sebuah file text yang berisi beberapa seri perintah yang secara segaja untuk di eksekusi oleh command interpreter. atau dapat didefinisikan juga batch merupakan kumpulan perintah-perintah command line yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows.
Batch file pada windows dapat diketahui dari beberapa eksistensinya, antara lain:

.bat, file eksistensi ini mampu berjalan pada semua versi Windows. dimana nantinya, file tersebut akan langsung dijalankan pada command prompt windows tersebut.
.cmd, sama halnya dengan file .bat. Tapi terdapat perbedaan, pada beberapa Windows versi lama tidak akan bisa melakukan pembacaan pada file ini.
.btm, file ini digunakan terbatas hanya pada lingkungan Windows server.

Beberapa Command Batch.
› Copy = membuat duplikat suatu file ke directory lainnya.
› Del = Menghapus sebuah file dari suatu directory.
› Echo = menulis pesan ke layar, sedangkan untuk syntax echo off, digunakan untuk meniadakan tampilan echo.
› Goto = melompat dari suatu syntax ke label.
› Help = melihat command batch lainnya.
› Start = menjalankan suatu program.
› Pause = Merupakan perintah untuk meminta satu ketikan tombol sembarang, dimana pesan yang ditampilkan adalah Press any key to continue...Untuk menghilangkan pesan ini dapat diketikkan PAUSE > NUL.
› If = Digunakan untuk memeriksa kondisi tertentu jika kondisi tersebut tersedia.
› Rem = Kependekan dari REMARK merupakan suatu perintah yang mengakibatkan suatu baris perintah menjadi tidak berfungsi, akan diabaikan dan tidak diproses.
› Cls = Sama seperti perintah DOS, yaitu digunakan untuk menghapus layar.
› Exit = keluar dari jendela DOS jika file batch berjalan dari Windows.

- Membuat Batch File
Berikut Contoh Command yang digunakan untuk menjalankan beberapa Program:

@echo off

cd "C:\Program Files\Ammunity"
start ammunity.exe

cd "C:\Program Files (x86)\PaSe"
start PaSe.docx

exit



Ketika Pertintah Tersebut dijalankan, maka program yang tertulis di perintah terebut akan otomatis berjalan. Salin dan paste script tersebut di Notepad dan save dengan format (.bat) contoh.bat 
Berikut penjelasan tentang script diatas:

@echo off
Perintah ini digunakan untuk tidak menampilkan window command prompt ketika perintah dijalankan.

cd “C:\Program Files (x86)\Ammunity”
Merupakan perintah yang dilakukan untuk melakukan perpindahan direktori. Untuk melakukan pemanggilan aplikasi lain, Anda harus mengubah direktori dimana aplikasi tersebut di install.

start ammunity.exe
Merupakan perintah yang digunakan untuk melakukan pemanggilan aplikasi berdasarkan direktori yang ada pada perintah sebelumnya.

exit
perintah di akhiri.

Nah, bagaimana sobat? Mudah kan, Semoga Bermanfaat!

Source : Ammunity

Cara Mengetahui Semua Password Wifi Yang Tersimpan

Cara mengetahui password wifi yang tersimpan pada komputer/laptopmu :)

Bahan :
1. Windows 7
2. CMD

Langkah" :
1. Buka CMD, bisa dari Windows + R, trus ketik cmd, enter
2. Ketik
Code:
cd Desktop
lalu tekan enter
3. Lalu ketik
Code:
mkdir My_wifi_keys
lalu tekan enter
4. Lalu ketik
Code:
cd My_wifi_keys
lalu tekan enter
5. Terakhir
Code:
netsh wlan export profile key=clear
ren *.xml *.txt
#Baris pertama untuk mengambil data2, baris kedua untuk mengubah .xml menjadi .txt
6. Tinggal buka folder di desktop, terus buka .txtnya
[Image: vFQDeC6.png]

Kalo yang ga mau repot2, saya ada nih aplikasi .bat nya : Download

Source : Ammunity

Trik Memberi Password Pada Aplikasi Windows

Mungkin sobat masih bingung bagaimana cara memberi password pada suatu program atau aplikasi di windows. Misalnya: Sobat mempunyai program rahasia yang tidak boleh di buka, namun file tersebut disimpan di komputer/laptop bersama, pasti akan sulit kan? Kali ini saya akan menjawab solusinya. Program ini memiliki interface yg simple dan gak ribet, sehingga sobat tidak perlu pusing menggunakannya. Selain itu, program ini cukup ringan sizenya, jadi tidak memakan kuota sobat :). Cekidott!!



1. Protect Exe 0.8
Protect Exe 0.8 adalah sebuah program freeware (gratis) yang dapat digunakan untuk mengunci atau memberi password pada program eksekusi .exe di windows XP/Vista/Win 2000/Win 2003 Server/Win 98/Win Me/Win 95/Win NT 4.0. program ini tidak membuat perubahan di registry windows, ataupun menyimpan file tertentu, program ini akan membuat enkripsi twofish 256 bit pada file .exe yang akan kita kunci dengan password/sandi.

Download


2. Emphaty
Emphaty adalah utilitas khusus yang memungkinkan kita untuk melindungi file eksekusi .exe dengan sandi atau password. Empathy dapat memodifikasi file EXE sehingga akan membutuhkan password untuk menjalankannya. Hanya orang yang mengetahui passwordnya akan diizinkan untuk menjalankan program yang dilindungi ini. File yang dilindungi tetap terproteksi walaupin kita menyalinnya ke lokasi lain atau bahkan ke komputer lain, tidak peduli sistem operasi yang mereka gunakan

File yang dilindungi dapat dijalankan di bawah Windows NT 3.51, Windows NT 4, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, Windows 95, Windows 98 dan Windows Me. Empathy tidak mendukung file EXE 64-bit, tetapi dapat digunakan untuk melindungi file EXE 32-bit yang berjalan pada sistem operasi 64-bit.

Download

Masukkan Serial Dibawah Ini:
Name: Registered User
Serial number: A1CA013839CDB4

Sekian Postingan yang berjudul " Trik Memberi Password Pada Aplikasi Windows " Jika Ada Error, pertanyaan, Silahkan berkomentar dibawah yah gan!

Source : Ammunity

Download & preview latest products and experiments from Adobe

Date 16/01/2015

Download Lengkap Product Betas, Plug-ins dan Experiments | Prelease Sofware Adobe

Link : Klik Disini

Downloads by Solution

- Complete!